Breaking News

Thursday 12 June 2014

Mengatasi PES yang sering Minimize sendiri



Bagi para Gamer siapa sih yang gak tau sama game yang satu ini, Pro Evolution Soccer atau sering kita sebut  PES.
PES Terbaru kini ya... udah tau donk PES 2013. Tapi gimana lagi asyik2 nya maen  tiba - tiba Pes nya keluar sendiri??? Minimize sendiri....???
pasti lo kesel banget,,,,
gue jg udah ngalaminya, rasanya nya tuh kesel banget apa lagi ketika kita mau cetak Gol malahan PES nya Minimize sendiri.......
rasa nya gue mau banting tuh laptop( he 3x... lebay.com)

pertama sih gue kira karena Virus.... Terus gue scan komputer gue....
ternyata gak ada tuh virus nya. tapi tetep aj PES nya sering Minimize sendiri. terus gue cari tau tanya sm temen jg gau ketemu solusi nya.
terus gue utak atik tuh komputernya  ehhh gak tau nya gue ketemu apa yang buat PES sering Keluar sendiri.
tenyata Hal ini disebabkan oleh pendeteksian hardware tambahan ketika game sedang running, misalnya anda menambahkan joystick atau sound woofer lain. Terkadang program error , sehingga melakukan pendeteksian secara berulang-ulang , sehingga program akan minimize secara automatis untuk mendeteksi perubahan hardware.

ok kita langsung aja cara mengatasi nya

pertama lo buka ms config (RUN kemudian ketik msconfig)

kemudian Pilih tab service trs lo cari  "Interactive Service Detection". kemudian lo stop/end proses





kemudian terakhir lo restart komputer dan coba maen PES nya lagi
lihat... apakah berhasil...???

Selamat Mencoba....

2 comments:

  1. gan, link teman yang namanya "Belajar Search Engine" tolong di ganti urlnya dengan url www.belajarsearchengine.com

    ReplyDelete

Sebelum Komentar Tolong Perhatikan:
1. Sebelum Mencopas Diharapkan Sertakan Sumber.
2. Jangan Meninggalkan Link hidup atau mati.
3. Berkomentarlah yang sopan.
4. Jangan Menghina Admin blog atau Pengunjung lainnya.
5. Jangan Menggunakan Kata Kata Kotor.

Thanks